Selasa, 06 Oktober 2009

SABAR YA "R"

Glenn, aku punya cewek yang sangat aku cinta. Dia lagi ada masalah tapi dia gak mau cerita ma aku. Aku jadi kwatir ne. From ;”R”

R, Untuk bisa mengungkapkan sebuah permasalahan yang sedang dihadapi oleh seseorang memang bukan merupakan hal yang mudah. Apalagi ketika permasalahan itu menyangkut hal – hala yang sangan prinsipil. Sikap cewek kamu yang belum mau cerita, mungkin karena dia belum siap untuk ungkapin semuanya. Ngak perlu dipaksa. Coba deh ngertiin dia dan coba bilang sama dia “ Kapanpun kamu butuhkan, aku akan selalu ada buat kamu, dan kalau kamu dah percaya sama aku untuk jadi kekasihmu, semoga kamu juga percaya kalau aku bisa jadi tempat berbagi buat kamu” Nah siapa tau neh, setelah kamu ngomong seperti itu, dia bakal lebih terbuka sama kamu.

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger