Selasa, 06 Oktober 2009

MENOLAK DENGAN ENAK

Cinta memang urusan hati. Makanya kadang kita suka bingung kalau dihadapkan pilihan untuk menerima atau menolak cinta seseorang yang nggak sreg dihati. Meskipun yang namanya penolakan selalu berujung pada sakit hati, kita bisa loh membuat penolakan menjadi sebuah hal yang nggak sakit – sakit amat. Nah, berikut adalh tipsnya.
1. Jangan coba – coba ngasih harapan ke orang lain kalau dari awal kamu nggak sreg dengan orang yang ndeketin kamu. Jangan pernah juga kasih harapan – harapan kosong, soalnya kamu bakal berhadapan dengan perasaan orang kan …
2. Selalu ajak teman – teman akrabmu saat oaring yang naksir kamu ngajak ne-date.
3. Bikin dia ilfil sama kamu tanpa harus nyakitin hati dia. Missal dengan sikap kamu yang urakan, penampilan kamu yang terlalu menor, de el el.
4. Secara sekilas sambil bercanda, coba sok cerita ke dia soal cowok/cewek yang kamu gebet di depan dia. Dijamin dia bakal mikir dua kali buat terus ngedeketin kamu.
5. Bikin padet jadwal keseharian kamu, sehingga pas diajak jalan kamu punya alasan untuk menolaknya.
6. Kalau dia nekat nembak kamu, ya coba bilang ke dia kalau perasaan kamu ke dia tuh nggak ada yang special. Minta juga sama dia untuk ngertiin keputusan kamu, kasih pengertian juga kedia kalau cinta tuh nggak bisa dipaksaain, percuma juga kan kalau dia berhasil mendapatkan kamu tapi atas dasar keterpaksaan bukan karena ketulusan cinta.

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger