Selasa, 06 Oktober 2009

HIDUP INI PILIHAN KOK

Glenn aku “TT”, lagi bingung banget, ada 2 cowok yang cinta sama aku. Cowok yang pertama masih single, cowok kedua dah meried. Tapi aku cintanya sama cowok kedua, tapi ortuku nggak setuju karena dia dah punya istri. Tapi kalau meried sama cowok pertama aku nggak cinta sama dia. Apa aku harus hidup selamanya sama cowok yang nggak aku cinta?

Gini ya “TT”, Memang hidup itu penuh dengan pilihan, entah kita harus memilih salah satu dari yang ada atau memilih untuk tidak memilih dua – duanya. Sikap ortu kamu,Glenn bisa memahami, orang tua mana sih yang mau anaknya jadi istri kedua. Memang ada baiknya kalau kamu dengerin orang tua kamu, nggak semua yang kita inginkan harus kita dapetin kan. Kalu kamu juga nggak sukadengan cowok pertama,komunikasikan aja sama ortu, Glenn yakin ortu kamu bisa meneima. Untuk cowok kedua, kalau bisa ngedapetin cowok yang single dan lebih baik kenapa harus nikah ama yang udah beristri sih. Yakin deh, Tuhan sudah menyiapkan sesosok belahan jiwa “yang halal” buat kamu tanpa harus mengganggu hubungan orang lain. Tapi kalau kamu tetep maksa dan nggak mau berpindah pilihan. Saran Glenn sih, kamu kudu siap juga dengan segala resiko yang mungkin bakal terjadi kedepannya. So, pikirkan baik dan buruknya, sehingga nggak ada penyesalan dikemudian hari.

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger