Selasa, 06 Oktober 2009

CURHATAN SEORANG GAY

Lain halnya dengan cerita seorang cowok asal Temanggung. Sebut aja inisianya “BD”. Buat Glenn pemasalah yang dihadapi sama “BD” ini berat meskipun mungkin menurut orang lain “ah... biasa aja”. Banyak kok yang ngalai hal seperti itu”. Mungkin kamu nanya “ emang masalahnya apa sih Glenn?” Jadi gini neh, “BD” ini mengaku kalau dia lebih tertarik sama cowok dari pada sma cewek alias dia ini ‘GAY’. Ketika Glenn membaca SMS nya yang dikirim ke Radio, Glenn sempet kaget seh, tapi juga salut karena tidak gampang untuk mengakui dirinya sebagai “ orang yang mempuyai kelainan orientasi seksual” . Dia nanya sama Glenn, gimana yang Glenn biar aku bisa jadi seperti cowok laen, yang normal, yang suka sama lawan jenisnya? Nah, yang berat disini neh, ketika aku harus memberikan solusi untuk masalah tersebut karena emang aku nggak tahu caranya gimana. Aku sempet berpikir untuk menyarankan kedia “ coba deh ke psikater aja” tapi kalau misalnya aku jawab seperti itu tentu nggak nyelesaiin masalah, karena untuk mengungkapkan “kebenaran” ke psikater pun bukan hal yang gampang. Tapi aku inget sama kisah seorang selebriti namanya Jupiter yang mengaku pernah jadi gay dan akhirnya saat ini dia bisa ‘sembuh’. Dari ceritanya, untuk bisa ‘sembuh’ dari pribadi gay, Jupiter menjalani puasa. Nah itulah yang Glenn saranin ke “BD” – “ coba deh kamu puasa” Meskipun Glenn nggak yakin apakah ini solusi yang tepat atau bukan karena emang Glenn sendiri nggak tahu gimana caranya. Ada yang tahu, silakan kasih commennt. Tapi yang jelas Glenn berharap, ketika dia ada kemauan keras untuk bisa ‘sembuh’ semoga aja sih Tuhan memberikan jalan untuk usahanya itu.

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger