Selasa, 06 Oktober 2009

MUTUSIN PACAR BIAR NGGAK TERLALU SAKIT HATI? INI DIA TIPSNYA

Menjalin hubungan cinta dengan seseorang emang nggak selamanya bisa berjalan dengan mulus. Kadang kita menemui sebuah masalah yang membuat hubungan tersebut menjadi tidak nyaman sehingga kita memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut. Tapi kadang untuk memutuskan pacar kita, bukan merupakan hal yang gampang, ada perasaan nggak tega, karena akan ada yang sakit hati dengan keputusan tersebut. Tapi nggak usah khawatir karena kamu bakal dapat tipsnya disini.

Don’t answer the phone!
Yap, jangan angkat teleponya. Nggak usah balas SMSnya. Buat seolah – olah kamu sulit dihubungi dan ditemui. Dia pasti berpikir, “Ada apa neh?”

Cari masalah
Kesalahan kecil kadang berguna kalau kamu yakin, dia dan kamu sudah nggak cocok. Kamu boleh kok cari masalah. Misalnya, pas jalan berdua dan ketemu temen – temen di suatu tempat, gabung saja sama mereka. Pas dia lagi butuh temen curhat, bilang saja sibuk. Dia bakal mempertimbangkan kembali hubungannya dengan kamu.

Keras Kepala
Sebagian besar hubungan putus karena alasan keras kepalanya. Misalnya, bikin dia bete sama kebiasaan kamu yang jam karet atau suka ngambek. Terusin kebiasaan itu sebaik mungkin.

Lirik kanan – Lirik Kiri

Siapa bilang nggak boleh lirik kanan-kiri? Kalau hubungan pacaran kalian sudah nggak oke, boleh kok ngelirik yang lain. Ampuh buat mutusin dia, kok.

Bilang Saja!
Semua cara diatas kurang jitu? Ya sudah, bilang aja sama dia kalau kamu mau putus. Karena bagaimanapun juga komunikasi akan lebih baik. Ungkapin semua apa yang kamu rasakan, jalasin baik – baik alasan kamu pingin putus dengan dia. Resiko dia marah, dia nangis, dia histeris, ya itulah yang kudu kamu hadapi. Tapi yakin aja, kalau kamu bisa memberikan pengertian yang sejelas – jelasnya dan sejujur – jujurnya, yakin deh , dia baka ngerti kok …

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger