Selasa, 06 Oktober 2009

JANGAN TURUTI EMOSIMU

Glenn aku “A”, aku lagi kalut dan sakit hati. Aku ngerasa, aku seorang yang nggak diharepin dikeluarga aku. Rasanya pengen aku keluar dari kehidupan ini, aku memang anak yang ngak berguna.

Buat “A”, apa yang kamu alami sekarang, pernah juga Glenn alami. Sakit hati, sedih ataupun kecewa sama orang tua. Tapi ketika kita mau berpikir jernih, sebenernya ortu kita hanya ingin yang erbaik kok buat anaknya, cuman kadang, kita sebagai anak, berpikiran lain, punya persepsi lain terhadap apa ang dikehendaki orang tua kita. Jadi, mulai sekarang tunjukin deh sama ortu kamu kalau kamu bisa menjadi seperti yang mereka harepin. Ada sebuah hukum alam, kalau kita mau disayangi sama orang lain, ya sayangilah dulu orang lain. So, kalau kamu pingin ortu kamu sayang, nurutin apa mau kamu, perhatian sama kamu, ya ... sayangi, turuti dan perhatikanlah orang tua kamu.

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger